Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

4 Warga Diperkirakan Tertimbun Dalam Kontainer

[caption id="attachment_22291" align="alignleft" width="300"]Salah satu korban longsor yang sedang menjalani perawatan di RSUD Lebong Salah satu korban longsor yang sedang menjalani perawatan di RSUD Curup[/caption]

LEBONG, PB - Hingga saat ini, petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap 4 warga yang masih tertimbun tanah longsor di Kawasan perbukitan Desa Mubai Kecamatan Lebong Selatan. Diperkirakan, 4 warga masih terjebak di dalam kontainer yang berada di lokasi dan tertimbun tanah longsor sedalam 35 meter.

Baca juga: Longsor PGE Hulu Lais Murni Akibat Bencana Alam

"Kita sekarang sudah menemukan kontainer tetapi saat di buka kosong. Kemungkinan besar mereka terjebak dalam kontainer yang satu lagi. Kita kerahkan alat berat untuk mengangkat tanah longsor tersebut," ujar Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol Kav Hendra Nuryahya.

Sementara, data terhimpun 5 Warga yang ditelah ditemukan sebelumnya yaitu John karyawan PT PGE dengan status meninggal dunia. Roni Doris beserta istrinya, Sartono dan Slamet. Keempat Warga ini masih dalam keadaan kritis dan di rawat di RSUD Curup.

Sedangkan, 4 warga yang belum ditemukan yaitu anak dari pasangan doris dan istrinya, Bito, Sarnobi dan Deki. "Selain anak dari saudara doris ini, ketiga warga lainnya adalah pekerja PT PGE sendiri," ujar Hendra.

Baca juga: PGE Hulu Lais Ditimpa Longsor, Tiga Warga Belum Ditemukan

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol M Gufron sedang dalam perjalanan menuju lokasi dari kota bengkulu guna memantau langsung proses evakuasi para korban. "Kita sama - sama berdoa. Semoga evakuasi berjalan lancar," ujar Dandim. (Ifan Salianto)