Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Akhirnya Toyota LC Mantan Bupati BS Berhasil Dikandangkan

mobnas (1)BENGKULU SELATAN, PB - Keberangkatan tim asset Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) bersama Polres Bengkulu Selatan ke Jakarta Selasa kemarin (26/4/16) membuahkan hasil. Akhirnya, mobil dinas yang sebelumnya dikuasai oleh Mantan Bupati Bengkulu Selatan Reskan Effendi berhasil dibawa pulang ke Bengkulu Selatan.

Hari ini (28/4/16) sekira pukul 13.40 WIB, Toyota Land Cruiser BD 1270 BY tersebut tiba di Bengkulu Selatan dan langsung dikandangkan di Kantor Bupati BS. (Baca juga: Ke Jakarta, DPPKAD dan Polres BS Jemput Mobnas Mantan Bupati)

Terkait dengan mobil dinas itu, Bupati BS Dirwan Mahmud mengatakan belum berencana melakukan lelang mobil itu. Lantaran menurutnya, saat ini mobil tersebut masih dibutuhkan. (Baca juga: Tak Mau Kecolongan, Dirwan Minta Mobnas Pengadaan 2016 Juga Dikumpulkan dan Dodi Martian: Langgar Aturan Lelang, Mobnas Harus Ditarik Lagi)

"Untuk mobil ini belum akan dilelang. Nanti bisa kita manfaatkan untuk berbagai keperluan. Misalnya untuk menjemput tamu. Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap tamu, saya pikir tidak ada salahnya kita menggunakan mobil LC," ujar Dirwan yang lebih memilih menggunakan mobil innova bekas sebagai mobil dinasnya.

Sebelumnya, Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud menunjukkan ketegasannya terhadap pejabat atau mantan pejabat yang belum menyerahkan mobill dinas, dia memberi batas waktu hari ini (Senin, 4/4/16) untuk mengembalikan mobil dinas itu. Jika tidak, maka akan berurusan dengan aparat penegak hukum. (Apdian Utama)