Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Muslihan DS Ditunjuk Jadi Staff Ahli Sawit

Muslihan DSBENGKULU, PB - Gubernur Ridwan Mukti menunjuk Muslihan DS untuk menjadi Staff Ahli untuk mengawasi perkebunan kelapa sawit yang ada di Bengkulu. Penunjukan ini dilakukan secara spontan pada saat acara 'Coffee Morning' Pemprov Bengkulu bersama dengan pengusaha sawit Bengkulu yang digelar di Kemuning Resto, Kamis (28/4/2016).

Menanggapi hal ini, Muslihan mengaku siap untuk mengemban amanah tersebut. "Insyaallah kita terima, jadi urung maju wali kota," canda Muslihan, kepada awak media.

(Baca juga: Gub: Royalti Perusahaan Sawit ke Daerah Masih Kecil dan Wagub: Pengusaha Sawit Jangan Cuma Kejar Profit)

Dalam kesempatan itu, Ketua Partai Hanura Provinsi Bengkulu ini pun sebenarnya kaget dengan penunjukan tersebut. "Saya kemarin kan terima undangan untuk menghadiri acara ini. Jadi saya datang lah, tidak taunya, dia (Ridwan-red) sebut itu tadi," jelasnya.

Pun demikian, Mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini sudah tahu apa saja yang akan dia lakukan dengan jabatan baru tersebut. "Yang ditekankan pak gubernur tadi kan soal penyelasian konflik, terus masih ada yang izin perusahaan sawit yang belum selesai. Ini mungkin yang akan kita kerjakan," ungkapnya.

Menurutnya, tugas tersebut sebenarnya tak lain merupakan pekerjaan rumah yang pernah ia tinggalkan semasa menjabat sebagai legislator dulu. "Ini kan memang tugas saya dulu. Berarti ini saya ini sekarang jadi staff ahli Pak Ricky (Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Bengkulu)," kata dia. [IC]