Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Setelah Mutasi Guru dan Kepsek, Siap-siap Eselon II sampai IV

dirwanBENGKULU SELATAN, PB - Pemerintahan Dirwan Mahmud dan Gusnan Mulyadi tampaknya sedang menyusun formasi kabinet yang pas untuk membantu mereka dalam menjalankan roda pemerintahan serta memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. (Baca juga: Iskandar ZO Dilantik Jadi Asisten II)

Setelah melakukan pengamatan dan penilaian selama dua bulan kepemerintahannya ini, dalam waktu dekat Dirwan-Gusnan akan melakukan mutasi terhadap pejabat dari eselon II sampai eselon IV. Jika tidak ada halangan, mutasi tersebut akan digelar bulan April Mendatang.

Dijelaskan Bupati, Mutasi tersebut akan dilakukan terhadap pejabat-pejabat yang tidak bisa dibina dan sering membangkang terhadap aturan. Baca juga: Mutasi Kepsek Diduga Langgar Aturan, Dewan Bakal Panggil Kadis Dikpora

"Mutasi ini tujuannya untuk meningkatlan pelayanan masyarakat. Kalau pejabatnya tidak bisa bekerja maksimal melayani masyarakat, untuk apa kita pertahankan. Kasihan masyarakat. Kalau tidak bisa kerja sama, tidak bisa dibina dan sering membagkang, saya pikir tidak perlu menunggu enam bulan untuk mutasi," jelas Dirwan.

Sekedar untuk diketahui, bahwa untuk eselon II saat ini ada beberapa yang masih dipimpin oleh Plt yakni Kadis PU dan Kepala BKD. Untuk eselon II, berdasarkan aturan yang ada proses pengisiannya harus melalui lelang jabatan. (Apdian Utama)