Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Resto Citra Selera, Hadirkan Sop Ikan Khas Batam

IMG_20160308_111400 abc IMG_20160308_111053 abc

BENGKULU, PB - Bagi pecinta kuliner ikan, mencicipi Sop Ikan khas Batam wajib rasanya. Penyajiannya yang segar, gurih dengan rasa rempah yang khas cocok buat lidah masyarakat Indonesia dimanapun. Dan pastinya akan membuat anda ketagihan untuk mencicipi kembali sop ikan tersebut.

Sop Ikan Batam dapat anda temui di Restoran Citra Selera yang terletak di Jalan Adam Malik No. 13 dan 14, resto menyajikan kesegaran sop ikan yang dapat menjadi salah satu tempat favorit bersantap bersama keluarga.

Manager Resto Citra Selera, Monicha Yuniastuti mengatakan resto citra selera dilaunching sabtu (5/3/2016) dan menjadi satu-satunya resto di Bengkulu yang menyajikan sop ikan khas kota terbesar di Kepulauan Riau itu.

"Resto citra selera adalah satu-satunya resto yang menyajikan masakan khas Batam dan resto ini dibuka untuk memperkenalkan sop ikan batam yang gurih dan segar kepada masyarakat Bengkulu," ungkapnya, kepada Pedoman Bengkulu baru-baru ini.

Ikan yang disajikan dengan kuah segar dipadukan dengan bumbu khas dan irisan tomat hijau akan menggoda selera makan Anda. Pilihan menu ikan ini karena mempunyai kandungan gizi dan protein tinggi dan dapat diolah menjadi berbagai jenis masakan.

Ditambah lagi dengan potongan cabai rawit dan kecap asin, semakin menggugah nafsu makan anda. Sop ikan Batam dengan kuah yang bening ini terasa sangat menyegarkan saat dinikmati ketika hangat. "Sop Ikan Batam ini sangat menyegarkan jika dinikmati saat masih hangat," tambahnya.

Di resto ini juga menyediakan berbagai macam olahan seafood dan aneka juice yang akan menambah selera makan anda. Kalau anda pencandu internet, berarti resto ini tempat yang paling cocok untuk anda. Sebab, tempat ini menyediakan fasilitas wifi cuma-cuma bagi pelanggannya. Resto berlantai dua ini juga menyediakan ruangan Vip, live musik, ruangan full ac dan tv disetiap lantainya.

Dengan fasilitas lengkap seperti itu, anda tidak perlu khawatir bakal merogok kantong lebih dalam, tidak, harganya terjangkau dan cukup bersahabat buat anda, seporsi Sop Ikan Batam hanya Rp 23 ribu, murah bukan?.

Sebagai tempat makan yang baru, kehadiran Resto Citra Selera telah menambah kekayaan kuliner di Bengkulu sekaligus bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda dan keluarga yang ingin menikmati makanan sehat di luar, resto ini tampaknya patut menjadi urutan pertama dalam daftar rumah makan yang wajib anda kunjungi.

"Anda tertarik untuk menikmati sop ikan batam gurih dan segar? yuk datang ke Resto Citra Selera. Resto kita dibuka pukul 10.00 sampai dengan 21.00. [Dhewy S.J]