Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sentil Pejabat, Wabup Turun Tangan Perbaiki Jalan Berlubang

12825496_1055960364469484_1172433923_n 12834650_1055960324469488_23446538_nBENGKULU SELATAN, PB - Setelah menikmati pemandangan gerhana matahari di Pantai Pasar Bawah sekira pukul 08.00 WIB (9/3/16), Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi langsung turun ke Lapangan meninjau kondisi beberapa ruas jalan yang berlubang di dalam kota Manna. Dari pantauan Wabup tidak sedikit rusa jalan di dalam ibu kota Kabupaten yang berlubang.

Baca juga: Kades Palak Bengkerung Dilaporkan Warga, Dirwan Langsung Turun dan Kunjungi Pasar Ampera, Dirwan-Gusnan Janjikan Pinjaman Tanpa Bunga

setelah melihat kondisi jalan yang berlubang cukup parah di Simpang Lampu merah Rukis, Manna Wakil Bupati langsung mengambil inisiatif untuk menambal jalan berlubang.

Tanpa menunggu jedah waktu yang lama, anggota satpol PP langsung datang dan membawa koral dan semen, menyusul pula air untuk mengaduk semen beserta perlengkapan lainnya seperti cangkul dan sekop juga didatangkan di lokasi.

Tanpa banyak komentar, Wakil Bupati langsung mengambil cangkul untuk memperbaiki jalan itu. Meskipun pada akhirnya pekerjaan tambal jalan berlubang itu diselesaikan oleh anggota satpol PP.

"Ini harus menjadi perhatian serius. Seharusnya pejabat yang terkait jeli dan peka melihat hal ini. Jangan terus dibiarkan, lama-lama nanti makin parah. Sebelum parah, segera diperbaiki," sentil Gusnan.

Baca juga: Blusukan ala Gusnan: Panjat Tembok, Ajak Gotong Royong Tanggap DBD dan Sidak Wabup, Kantor Camat Seginim Kosong

Wabup juga meminta kepada masyarakat agar menjaga hasil pembangunan yang ada. Jika memang ada jalan atau siring yang bisa diatasi oleh masyarakat segera perbaiki melalui gotong royong. Dan jika memang keruskannya sudah parah, segeralah melapor kepada pihak yang berwenang. (Apdian Utama)