Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lezat dan Bergizi, di Sidomulyo Kedai Mie U yang Berdiri

U yang (3)BENGKULU, PB - Bila anda pecinta mie ayam sedang berada di RSUD M Yunus, atau sedang berurusan dengan PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, Kedai Mie U Yang merupakan tempat yang paling cocok untuk mengeyangkan perut. Terletak di Jalan Hibrida 15 Kelurahan Sidomulyo, warung usaha milik Dwi Wulan Septiana ini tak jauh letaknya dari kediaman Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan.

Baca juga : Samisake Dikucurkan, Omset UMKM Meledak

Dengan interior warung yang mempesona, Kedai Mie U Yang adalah makanan yang higienis, lezat dan bergizi tinggi. Menyajikan mie yang berwarna-warni, Mie U Yang diracik dari bahan-bahan alami. Mie hijau dibuat dari bahan-bahan sayuran, mie orange terbuat dari wortel, mie ungu terbuat dari ubi, mie hitam terbuat dari cumi, mie merah hati terbuat dari bayam merah dan mie special mix gabungan dari macam-macam bahan tersebut.

Harganya pun bersahabat. Mayoritas cuma Rp 15 ribuan. Satu-satunya harga yang dibandrol Rp 23 ribu adalah Mie U yang Kuah Tom Yam Pedass. Berbagai jenis ice cream yang lezat, jus buah segar, ice lemon tea, ice cappucino cincau melengkapi menu nasi kangkung, nasi goreng dan pisang goreng cokelat keju di samping mie ayam sebagai menu utama. Para pelayan yang ramah akan membuat suasana makan anda bergairah.

Kalau anda pencandu internet, berarti warung ini tempat yang paling cocok untuk anda. Sebab, tempat ini menyediakanfasilitas wifi cuma-cuma bagi pelanggannya. Disini juga ditawarkan jasa aktivasi nomor komunitas Close User Group (CUG). Dan bilamana anda datang bersama pasangan dan seorang gitaris, suasana makan anda di tempat ini akan terasa begitu romantis. Sebuah gitar cantik teronggok di warung ini bisa dipakai siapa saja yang memiliki bakat memetik senar. [RN]

U yang II U yang IU yang (5) U yang (4) U yang (2) U yang (1)