Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hari Pertama "Ngantor", Bupati dan Wabup Obral Nomor HP

12742296_1313523765331094_2634032140654392509_nBENGKULU SELATAN, PB - Setelah serah terima jabatan dengan Penjabat Bupati Bengkulu Selatan Din Ikwan pada Kamis malam (18/2/2016), pada Jumat (19/2/2106) pagi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dan Gusnan Mulyadi langsung masuk kantor.

Baca juga: Dirwan-Gusnan Usulkan Ambulance Desa dan Dirwan: Angkat Yang Buruk, Sampaikan Yang Baik

Agenda pertama yang dilakukannya adalah apel gabungan bersama seluruh PNS dan pejabat. Kemudian dilanjutkan dengan pertemuan dan perkenalan dengan seluruh pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah dan SKPD. Di hadapan seluruh pejabat dan kepala SKPD itu Bupati dan wakil Bupati mengobral nomor Handphonenya.

"Itu tadi nomor kami berdua. Tujuannya untuk memudahkan dan mempercepat komunikasi. Silahkan bapak-ibu simpan, kalau ada masalah silahkan hubungi. Aktif 24 jam," terang Dirwan.

Dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari, Bupati Dirwan Mahmud mengajak kepada seluruh pejabat untuk menjalin komunikasi yang baik. Karena seluruh persoalan dan permasalahan dalam membangun daerah harus didukung komunikasi yang baik.

Sementara itu, Wakil Bupati Gusnan Mulyadi mengimbau kepada seluruh pejabat untuk mengkomunikasikan seluruh permasalahan yang ada di setiap SKPD secara cepat. Sehingga setiap permasalahan yang ada akan cepat dicarikan solusinya.

"Kepada seluruh SKPD, saya dan Pak Dirwan berharap setiap laporan itu jangan hanya laporan yang baik-baik saja yang dilaporkan. Tapi harus diutamakan laporan tentang kekurangan, keburukan dan permasalahan yang ada di setiap SKPD. Kalau yang baik-baik biarkan masyarakat yang menilainya. Yang buruk-buruk dan yang bermasalah silahkan laporkan kepada kami, supaya bisa kita carikan solusinya," tandas Gusnan. (Apdian Utama)