Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

2015, Unib Kumpulkan 470 Prestasi

unib 1BENGKULU, PB - Sepanjang tahun 2015, Universitas Bengkulu (Unib) berhasil mengumpulkan ratusan prestasi. Total ada 470 prestasi yang berhasil diraih para mahasiswa dari berbagai fakultas kampus hijau tersebut.

Baca juga: Tahun Depan Unib Target Mendunia dan Survey BEM, Cambuk Rektor Unib

"Selama 2015, para mahasiswa telah menorehkan banyak sekali keberhasilan dan prestasi yang sangat membanggakan. Ke depan, kita berupaya prestasi terus ditingkatkan dan sejumlah program akan dilaksanakan untuk mensejahterakan organisasi mahasiswa," kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Mochamad Ridwan, dikutip dari website Unib, Minggu (17/1/2016).

Capaian prestasi itu tak hanya di tingkat regional, provinsi dan nasional. Bahkan, kata Ridwan, banyak pula prestasi mahasiswa yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat internasional.

"Total prestasi yang diraih mahasiswa UNIB pada tahun 2015 yaitu sebanyak 40 prestasi internasional, 191 prestasi nasional, 26 prestasi regional, 116 prestasi tingkat provinsi, dan 97 prestasi skala lokal dan tingkat universitas," paparnya.

Fakultas yang paling banyak mendapatkan prestasi itu adalah Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan dan dilanjutkan oleh Fakultas Pertanian serta fakultas-fakultas lainnya. [IC]