Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Debat Cagub Malam Ini, Soal Hukum dan Tata Kelola Pemerintahan

[caption id="attachment_9098" align="alignleft" width="300"]931440495215 (Foto: www.beritasatu.com)[/caption]

BENGKULU, PB - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Bengkulu kembali akan menyelenggarakan debat kandidat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2015.


Malam ini akan berlangsung debat kandidat ke dua yang akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (27/11). Dalam debat kedua nanti akan mengulas tentang Hukum dan Tata kelola pemerintahan.


"Setelah sesi pertama tentang Sumberdaya Alam dan Ekonomi, di sesi malam ini akan mengulas tentang Hukum dan Tata kelola pemerintahan," kata Komisioner KPU, Eko Sugianto kepada Pedoman Bengkulu, Jumat pagi (27/11).


Debat akan dipimpin oleh seorang moderator dan pertanyaan untuk kedua calon akan diajukan oleh lima penanya dari kalangan akademisi.


"Moderator yang akan memimpin debat malam ini adala Prof. Rohimin, sementara debatnya akan dibagi menjadi 6 sesi diantaranya adalah penyampaian visi misi, penajaman visi misi, tanya jawab, penajaman pertanyaan, dan pernyataan penutup," jelasnya.


Debat kandidat kedua ini akan dilaksanakan di Hotel Santika, Kota Bengkulu, dan ditayangkan secara live di Rakyat Bengkulu Televisi (RBTv).


"Debat akan berlangsung selama 90 menit, dan akan dihadiri oleh undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan akademisi," tutupnya. [MS]