Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pasca Banjir Bandang, 58 KK Terima Paket Sembako dari Kades Muning Agung

PedomamBengkulu.com, Lebong - Musibah banjir bandang yang terjadi di sejumlah wilayah Kabupaten Lebong Selasa (16/04/2024), ternyata juga mengetuk hati sejumlah pihak untuk berbagi dalam membantu warga yang terdampak banjir. Selain bantuan-bantuan dari sejumlah pihak, baik secara kelompok, perorangan dan instansi. Penjabat Kades Muning Agung Desmawati SH juga mengambil inisiatif untuk membantu warganya, dengan menyalurkan bantuan paket sembako dari kantong pribadinya.

Dikatakan Desmawati, paket sembako yang dibagikan dengan jajaran Pemdes Muning Agung tersebut, sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada warganya yang mengalami musibah banjir bandang. 

"Ada 58 Kepala Keluarga yang terdampak langsung dan tidak langsung atas musibah banjir kemarin. Selain kita membuka diri untuk menerima bantuan dari pihak luar, tentunya saya juga harus berinisiatif untuk membantu warga dengan paket sembako dari kami sendiri," ungkap Desmawati kepada PedomanBengkulu.com Rabu (17/04/2024) siang.

Bantuan sembako yang diberikan, lanjut Desmawati, itu sebagai bentuk dukungan pihaknya bagi warga yang saat ini masih membersihkan sisa-sisa banjir. Tentunya pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih, baik tanggapan Pemerintah Kabupaten Lebong maupun masyarakat secara perseorangan yang ingin ikut membantu warganya.

"Yang diperlukan warga memang kebutuhan makanan. Untuk sembako dari kita sudah disalurkan, jika memang ada dari pihak lain yang ikut menyalurkan, tentunya kami sangat berterima kasih ikut membantu warga saya," singkatnya.[spy]