Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Untuk Pembangunan Seluma,Musrembang Kabupaten Seluma Digelar

PedomanBengkulu.com, Seluma - Demi kemajuan Kabupaten Seluma kedepannya, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Seluma Tahun 2025, digalar di Gedung Serasan Seijoan Seluma, Rabu 27 Maret 2024.

Musrembang tersebut di buka oleh Bupati Seluma langsung dan turut di hadiri oleh, prokopinda, kepala OPD di lingkungan Pemkab Seluma, Camat, lurah dan Kades Sekabupaten Seluma.

Kepala Bappeda Kabupaten Seluma Cahyo Duo Nenda, selaku Ketua Pelaksana menyampaikan, kegiatan ini adalah usulan program pembangunan di Kabupaten Seluma untuk tahun 2025 mendatang, dan tentunya untuk kemajuan pembangunan di Seluma Sendiri.

"Bertujuan untuk merumuskan kesepakatan bersama dan menentukan langkah dalam pelaksanaan rencana pembangunan di Kabupaten Seluma kedepannya,” Sampai Cahyo Kepala Bappeda.

Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan bahwa, kegiatan musrembang ini untuk menentukan titik pembangunan yang di perlukan suatu kabupaten, kegiatan ini tak hanya sampai di sini namun berlanjut ke tingkat Provinsi sampai Nasional.

"Kita memiliki lima program unggulan, hal ini dilakukan agar pembangunan di Kabupaten Seluma kedepannya lebih baik lagi, terutama lima program tersebut, untuk Seluma alap,” ungkap Bupati Seluma.