Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Perkuat Silaturahmi, DWP bersama Civitas Akademika UINFAS Bengkulu Gelar Buka Puasa Bersama

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) bersama Civitas Akademika UIN Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu menggelar acara buka puasa bersama, Senin (26/3). Bertempat di Masjid Al Faruq UINFAS Bengkulu kegiatan ini dihadiri Rektor, Wakil Rektor l, Wakil Rektor ll, Wakil Rektor lll, Dekan, Kepala lembaga, serta kepala Unit dan mahasiswa. 

Rektor UINFAS Bengkulu, Prof. Zulkarnain Dali yang didaulat menjadi penceramah pada acara ini membahas program – program besar UINFAS Bengkulu ditahun 2024.

"Acara buka puasa bersama ini bukan hanya sekedar agenda makan-makan, tetapi harus menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan menjadikan salah satu bentuk ibadah kepada Allah SWT," ujar Rektor.

Rektor juga meminta seluruh jajaran baik warek serta dekan mengoptimalisasi sosialisasi penerimaan mahasiswa baru.

Pada acara buka puasa bersama ini,  UINFAS Bengkulu juga menampilkan ceramah dari mahasiswi Mahad Al Jamiah Umami Kholizah mahasiswa semester 2 PAI Uinfas Bengkulu yang mengangkat tema Gibah.

Dalam tausyiahnya, ustazah Cilik dari menyindir kaum hawa maupun kaum adam yang hobinya gibah baik secara nyata maupun lewat media sosial.

selanjutnya agenda dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah serta sholat teraweh bersama.[ADV]