Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sri Rezeki Dukung Pelantikan PAW Kades Padang Pelawi

PedomanBengkulu.com - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Srie Rezeki menyambut baik dan mendukung pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kades Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Selasa di Balai Desa Padang Pelawi.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Dinas PMD, Camat Sukaraja, unsur Tripika Kecamatan Sukaraja dan Perangkat Desa Padang Pelawi.

Dalam sambutannya, Srie Rezeki menyampaikan ucapan selamat kepada Kades Padang Pelawi yang baru dilantik dan berharap dapat mengemban amanah dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada Kades Padang Pelawi yang baru dilantik. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan membawa kemajuan bagi desa Padang Pelawi,” kata Srie Rezeki.

Srie Rezeki juga mengingatkan kepada Kades yang baru dilantik untuk selalu bersinergi dengan semua pihak, baik BPD, perangkat desa, maupun masyarakat.

“Kerjasama dan sinergi semua pihak sangatlah penting dalam membangun desa. Oleh karena itu, saya harap Kades yang baru dilantik dapat menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak,” kata Srie Rezeki.

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dalam sambutannya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Kades Padang Pelawi.

“Semoga dalam menjalankan tugasnya tidak ada hambatan yang berarti, namun kesulitan adalah tantangan yang harus dihadapi bukan rintangan yang harus ditunda,” kata Gustianto.

Gustianto juga mengingatkan kepada Kades yang baru dilantik untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak.

“Jaga selalu kekompakan dan kerjasama yang baik antara Kades, Sekretaris Desa, Perangkat Desa dan BPD. Memang bukan hal yang mudah membuat suatu kesepakatan tapi kita harus tetap berusaha,” kata Gustianto.