Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

“Nobar” Malam Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Seluma

PedomanBengkulu.com, Seluma - Wow, 3 tahun kepemimpinan Bupati Dan wakil Bupati Seluma ternyata tak berhenti dengan acara Event jalan santai saja, dilanjutkan dengan acara malam syukuran yang di gelar di gedung daerah Serasan seijoan, selasa malam pukul 7:30 wib, 5 Maret 2024.

Acara tersebut dihadiri Forkopimda, Perwakilan Gubernur Bengkulu, Pjs Kepala Ombudsman Provinsi Bengkulu, Pejabat Eselon II, III, dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, serta masyarakat Kabupaten Seluma.

Menariknya, acara tersebut tak hanya digelar sebagai ajang syukuran 3 tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati saja namun di lanjutkan juga dengan acara nonton bareng pencapaian pembangunan dan pengerjaan yang di lakukan oleh masa kepemimpinan bupati dan wakil bupati selama 3 tahun ini.

Bupati Seluma Erwin Oktavian mengatakan bahwa, ia mengucapkan saya syukur atas apa yang telah ia lakukan saat ini, dan kedepannya ia akan tetap melanjutkan ke 5 program unggulan yang sudah ia kerjakan.

"Kita saling kuatkan diri, saling bahu membahu untuk menguatkan kembali program-program kita untuk seluma alap," pungkasnya.

Lanjutnya, ia menambahkan terkait masih banyak kekurangan atas kepemimpinannya selama 3 tahun ini baik pembangunan maupun lainnya, untuk itu ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bahu membahu untuk mewujudkan Seluma alap kedepannya.

"Program yang kita jalankan saat ini sudah cukup bagus, dan kelemahan-kelemahan yang ada terus kita perbaiki, sehingga program itu bisa terwujud dengan lebih nyata lagi,” ujar Erwin.

Penulis: Rahmat