Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemda Seluma Bekerja Sama Dengan Bulog Gelar Pasar Murah Jelang Ramadhan

PedomanBengkulu.com, Seluma - Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Seluma yang bekerja sama dengan Bulog Provinsi bengkulu mengelar pasar murah, 6 ton beras di sediakan untuk menjelang bulan suci ramadhan 1445 H.Rabu 6 Maret 2024.

Melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Seluma pasar murah tersebut berlangsung di Alun-alun Kota Tais, yang mana di sediakan berbagai sembako dengan harga yang cukup miring dari pasaran, pasar murah tersebut menyediakan, beras, daging beku, minyak goreng, telur, gula.

Sangat menarik, seketika pasar murah tersebut di buka antusias ibu-ibu rumah tangga mulai berdatangan untuk membeli keperluan rumah.

H.Hadianto Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma mengatakan, masyarakat Kabupaten Seluma tidak usah khawatir pemerintah daerah akan menyiapkan pasar murah di bulan suci ramadhan, yang mana akan di adakan secara bergantian di setiap Kecamatan.

“Di bulan ramadhan pemerintah daerah akan menyiapkan pasar murah untuk masyarakat kabupaten Seluma yang mana akan di adakan secera bergantian di setiap Kecamatan,” ungkapnya.

Sementara itu, kadis ketahanan pangan Kabupaten Seluma Amri mengatakan, pihaknya terus berkordinasi dengan Bulog Provinsi Bengkulu terkait Ketersedian beras.

“Stok beras kita untuk kabupaten Seluma saat ini masih aman, ada sekitar 124 ton di Bulog Provinsi Bengkulu untuk Kabupaten Seluma tahun 2024 ini,” ujar Amri.


Penulis: Rahmat