Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Listrik Padam di Kecamatan Kota Mukomuko, Ini Penjelasan Kepala PLN

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko -
Terkait adanya pemadaman listrik di Kecamatan Kota Mukomuko disebabkan tiang Listrik di Jalan lintas Sumatera -Bengkulu roboh lebih tempat diabrasi, Senin (04/03/2024).

Listrik padam tersebut terjadi sekitar Pukul 17.00 WIB hingga saat ini listrik di Kecamatan Kota Mukomuko belum hidup Kembali.

Ketika dikonfirmasi Kepala PLN Area Mukomuko Fery melalui pesan WhatsApp mengatakan sekita pukul 17.00 WIB lewat pihaknya menerima laporan bahwa ada gangguan jaringan listrik di Kecamatan Kota Mukomuko.

Dikarenakan penyebab Tiang listrik Roboh akibat sementara Tanah Gambut yang tidak bisa menahan terlalu lama tiang tersebut jadi kami mematikan Aliran listrik saat lokasi untuk menjaga keselamatan masyarakat yang melintas.Saat ini juga petugas PLN sedang berupaya melakukan perbaikan sekaligus penggantian tiang Baru secara manual jadi membutuhkan waktu cukup lama .jelasnya kepala PLN.

"Kami mengimbau kepada masyarakat kecamatan Kota Mukomuko agar bersabar sementara waktu serta mohon doanya biar petugas kami lancar dalam perbaikan saat ini cuaca hari ini sedang hujan dikabupatenmukomuko," tutupnya. (Mimin)