Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Seluma Lantik 7 Kepala Puskesmas, Direktur RSUD Tais Di Ganti

PedomanBengkulu.com, Seluma - Bupati Seluma di wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) lantik 7 kepala puskesmas (Kapus) di lingkungan Dinkes Kabupaten Seluma.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula BKPSDM Kabupaten Seluma, menariknya, dari ketujuh kepala puskesmas yang di lantik tersebut salah satunya Direktur RSUD Tais (Dr. Raden Sanata) yang juga ikut serta turun jabatan dan di lantik menjadi Kepala Puskesmas.

Sekda Seluma Hadianto menyampaikan, pelantikan tersebut merupakan hasil tindak lanjut dari proses evaluasi, pertimbangan matang, penilaian objektif serta pengalaman, wawasan dan kualitas yang memadai untuk ditugaskan pada jabatan tertentu sesuai kebutuhan organisasi guna mencapai kinerja yang optimal

"Ada 7 PKM yang kita lantik hari ini salah satunya Direktur RSUD Tais Raden Sanata di mutasi menjadi kepala Puskesmas Babatan," sampai Hadianto, Rabu 20 Maret 2024.

Lanjutnya, agar para pejabat yang baru dilantik tersebut untuk melaksanakan segala pekerjaan berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku. Dan tetap mendukung program Bupati Seluma yakni Seluma Melayani.

"Laksanakan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara serta Pemerintah Kabupaten Seluma yang kita cintai ini," tutupnya. 

Berikut 7 nama Kepala Puskesmas yang dilantik:

1. Darmawansyah sebagai Kepala UPT Puskesmas Muara Maras

2. Atika Anggraini Kepala UPT Puskesmas Gunung Kembang, 

3. Atik Junidarti sebagai Kepala UPT Puskesmas Sukamerindu, 

4. Daharman Kepala UPT Puskesmas Ilir Talo, 

5. Dr. Wiwit Kepala UPT Puskesmas Riak Siabun,

6. Dr. Raden Sanata Kepala UPT Puskesmas Babatan, 

7. Lina Afriana sebagai kepala UPT Puskesmas Puguk. 

Penulis: Rahmat