Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Masyarakat Senang, Anggota DPRD Provinsi Muharamin Apresiasi Malam Pesta HUT Mukomuko ke-21

PedomanBengkulu.com - Ribuan masyarakat Kabupaten Mukomuko tumpah ruah di Lapangan Merdeka Mukomuko untuk menikmati malam puncak atau malam pesta rakyat dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Mukomuko tahun 2024.

Malam pesta rakyat ini dimeriahkan oleh berbagai penampilan, mulai dari band lokal Kabupaten Mukomuko, artis ibukota Riska Milya, hingga penampilan memukau dari band JAMRUD.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Muharamin, yang turut hadir dalam acara tersebut merasa sangat senang dan mengapresiasi antusias masyarakat Mukomuko.

“Saya sangat senang melihat antusias masyarakat Mukomuko yang begitu tinggi dalam memeriahkan malam puncak HUT Mukomuko ke-21 ini,” kata Muharamin.

Muharamin juga menilai bahwa malam pesta rakyat ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat Mukomuko kompak dan bersatu dalam membangun daerahnya.

“Malam ini menjadi bukti bahwa masyarakat Mukomuko kompak dan bersatu dalam membangun daerahnya. Ini modal penting untuk mewujudkan Mukomuko yang maju dan mandiri,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mukomuko, H. Sapuan, secara resmi menutup seluruh kegiatan yang berlangsung selama rangkaian Hari Jadi ke-21 Kabupaten Mukomuko dengan dilakukannya pemotongan tumpeng bersama Wakil Bupati Mukomuko, Wasri, Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, dan FORKOPIMDA.

Bupati Sapuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko ke-21.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan dukungan semua pihak, rangkaian HUT Kabupaten Mukomuko ke-21 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Bupati Sapuan.

Malam pesta rakyat ini ditutup dengan pesta kembang api yang menambah semarak suasana malam itu.