Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

BKKBN Bengkulu Laksanakan Pembinaan Pegawai, Deputi KS-PK: Jadilah Tim Luar Biasa!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KS-PK) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Nopian Andusti, S.E., M.T menyebutkan bahwa dalam meraih sasaran progam pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (Bangga Kencana) setiap individu harus menjadi pribadi yang luar biasa.

“Profesi dan bidang apapun jangan lagi berpikir bekerja biasa-biasa saja, tetapi harus menanamkan pola pikir yang baru untuk menjadi sosok yang luar biasa," kata Nopian Andusti saat pembinaan pegawai di lingkup Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu di Ruang Belajar Balai Pelatihan dan Pengembangan (Balatbang) BKKBN Bengkulu, Jumat (15/3).

Ditegaskan Novian, dengan menjadi personel yang luar biasa maka target atau sasaran yang telah ditetapkan dapat diraih dengan baik. Jika tetap menjadi personel yang biasa-biasa saja maka sulit membangun organisasi yang lebih baik," kata Nopian.

Ia mengajak semua komponen di lingkup BKKBN Provinsi Bengkulu agar mampu berkolaborasi dengan banyak pihak baik itu instansi pemerintah dan swasta dalam mewujudkan program Bangga Kencana, karena, program BKKBN tidak dapat dilakukan sendiri tanpa dukungan mitra kerja.

"Dharma Wanita Persatuan BKKBN agar dilibatkan secara langsung dalam kegiatan percepatan penurunan stunting, khususnya dalam sosialisasi kepada masyarakat, DW itu perlu ambil perannya," imbuh Deputi.

Dikesempatan yang sama, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Zamhari, S.H., M.H pada pertemuan ini berharap untuk menyatukan gerak langkah dalam mencapai sasaran program Bangga Kencana sehingga kita mengetahui arah lembaga ini akan berlabuh. 

"Keberhasilan sebuah organisasi akan sulit diraih jika belum terbangunnya kebersamaan antar individu. Keberhasilan hadir jika dapat memahami tujuan bersama dengan memahami peran masing-masing. Tumbuhkan rasa memiliki serta menghargai perbedaan," harapnya.[Rls]