Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dipercaya Pimpin Diskominfo SP, Danial Paripurna Siap Bersinergi Sebagai Corong Informasi Pemkab Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong - 
Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Lebong, Jum'at (15/03/2024). Dari Pejabat sebelumnya Saprul, yang resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Lebong. Sedangkan posisi Kepala Diskominfo SP yang ditinggalkannya, dijabat Danial Paripurna, yang dimandatkan sebagai Plt Kepala Diskominfo SP Lebong.  

Pasca Sertijab, Danial Paripurna mengatakan, dirinya siap melaksanakan program sebagaimana tugas dan fungsi Diskominfo SP Lebong. Selain itu dirinya juga siap mensinergikan seluruh program Pemerintah Kabupaten Lebong agar bisa tersampaikan kepada khalayak masyarakat. Danial juga mengucapkan rasa syukur telah dipercaya mengemban amanah pada jabatan barunya tersebut. 

"Alhamdulilah dan terima kasih Bupati Kopli Ansori sudah mengamanahkan saya memimpin Diskominfo SP Lebong. Saya akan mengedepankan sinergitas dengan semua stack holder, termasuk teman-teman Jurnalis sesuai tupoksi Diskominfo SP Lebong," ungkap Danial kepada PedomanBengkulu.com Jum'at (15/4/2024) siang.

Ditambahkan Danial, Diskominfo SP Lebong sebagai pengolah informasi harus bisa menyampaikan program - program Pemkab Lebong secara luas kepada masyarakat. Selain itu, lanjutnya, keberadaan teknologi yang terus berkembang dan maju harus bisa diikuti dan diimplementasikan terutama terkait digitalisasi penyebaran informasi.

"Program pertama saya, akan dimulai dengan membangun teamwork yang baik internal Diskominfo SP. Selanjutnya akan mensinergikan semua program Pemkab Lebong dengan menguatkan semua jejaring, termasuk melibatkan insan pers yang ada di Kabupaten Lebong dalam penyebaran informasi secara masif," singkatnya.[spy]