Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Risiko Kecelakaan Tidak Bisa Diprediksi, Mari Kenali Pentingnya Asuransi Kecelakaan

 

Ada banyak risiko kecelakaan yang tidak bisa dihindari dan menimbulkan kerugian, material dan non-material. Karena itu, dibutuhkan proteksi seperti asuransi tanggung kecelakaan yang bisa memberi perlindungan terhadap berbagai risiko kecelakaan.

Begitu pentingnya produk perlindungan ini, maka Anda harus memahami mengenai asuransi kecelakaan hingga manfaat yang diberikan sebagai bagian dari perencanaan keuangan.

Salah satu platform yang menyediakan produk proteksi ini adalah Roojai Indonesia. Di artikel ini, Anda dapat memahami apa itu asuransi kecelakaan dan mengetahui peran Roojai Indonesia dalam menyediakan solusi perlindungan tersebut.

Mengenal Asuransi Kecelakaan

Memiliki asuransi kecelakaan, maka dapat memberi proteksi dari berbagai risiko kecelakaan yang tidak dapat diprediksi. Seperti diketahui, kita dapat mengalami kecelakaan kapan saja dan di mana pun berada, baik itu saat berlalu lintas, di lingkungan sehari-hari, hingga tempat kerja.

Dengan asuransi kecelakaan, maka tertanggung dapat mengatasi berbagai dampak buruk dari kecelakaan yang dialami. Mulai dari biaya perawatan medis, rehabilitasi, hingga pemulihan fisik.

Fungsi Asuransi Kecelakaan

Sebelum memiliki produk proteksi ini, maka penting untuk Anda pahami fungsi dari asuransi kecelakaan. Adapun fungsi utamanya adalah sebagai perlindungan bagi keuangan nasabah.

Dengan produk perlindungan ini, maka tertanggung dapat lebih tenang menghadapi berbagai risiko kecelakaan karena sudah terlindungi dengan baik.

1. Melindungi diri dari berbagai risiko kecelakaan

Seperti dipaparkan sebelumnya, ada berbagai risiko kecelakaan yang bisa dialami dalam kehidupan sehari-hari yang bisa menimbulkan beban finansial. Dengan asuransi kecelakaan, maka berbagai dampak finansial yang muncul dapat teratasi.

Dengan begitu, tentu saja tertanggung dan keluarganya dapat merasa lebih siap dan terlindungi saat menghadapi berbagai risiko yang tidak terduga.

2. Sebagai perlindungan untuk keuangan

Fungsi lain yang tak kalah pentingnya dari asuransi kecelakaan adalah menjadi perlindungan bagi keuangan. Sebab, biaya perawatan medis dan rehabilitasi dapat sangat tinggi jika seseorang mengalami kecelakaan.

Jika tak memiliki asuransi kecelakaan, maka seseorang dan keluarganya bisa mengalami kesulitan untuk menanggung biaya atas kecelakaan yang dialaminya. Sementara itu, lain halnya jika memiliki asuransi kecelakaan.

Pasalnya, proteksi ini akan menutupi sebagian besar atau seluruh biaya. Dengan begitu, asuransi ini dapat memberi keamanan keuangan bagi tertanggung.

Tak hanya itu saja, asuransi kecelakaan dapat memberi manfaat dana tunai kepada diri maupun ahli waris jika tertanggung mengalami kasus kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap hingga kematian. Dengan begitu, tentu saja dampak finansial jangka panjang yang timbul akibat kecelakaan dapat teratasi.

3. Memastikan keluarga dapat senantiasa sejahtera

Tidak hanya melindungi tertanggung saja, asuransi kecelakaan juga bisa memastikan kesejahteraan bagi keluarga. Dalam situasi yang sulit karena kecelakaan, proteksi ini bisa memberi solusi keuangan bagi keluarga tertanggung.

Dengan proteksi ini, maka keluarga bisa menjalani kehidupan sehari-hari tanpa mengalami tekanan keuangan. Dengan begitu, anak-anak tetap dapat mengakses pendidikan dan kebutuhan keluarga lainnya tetap terpenuhi.

Roojai Indonesia Memahami Kebutuhan Proteksi Kecelakaan

Roojai Indonesia bukan hanya sekadar perusahaan asuransi, melainkan mitra perlindungan yang memahami kebutuhan unik setiap individu.

Asuransi tanggung kecelakaan dari Roojai Indonesia dirancang untuk memberi perlindungan menyeluruh yang melibatkan:

1. Proteksi santunan kecelakaan

Asuransi tanggung kecelakaan dari Roojai Indonesia memberikan santunan kepada tertanggung atau keluarganya dalam bentuk uang tunai.

Santunan ini dapat digunakan untuk biaya perawatan medis, pemulihan, atau kebutuhan sehari-hari jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan cedera.

2. Perlindungan santunan kematian dan cacat tetap

Ketidakpastian dalam kehidupan membuat pentingnya perlindungan terhadap risiko kematian dan cacat tetap.

Roojai Indonesia menyediakan santunan sesuai ketentuan polis untuk memberikan keamanan finansial kepada keluarga atau tertanggung yang mungkin mengalami dampak keuangan yang signifikan.

3. Pilihan paket yang bisa disesuaikan kebutuhan dan kemampuan nasabah

Memahami setiap orang memiliki kebutuhan produk proteksi yang berbeda-beda, Roojai Indonesia menyediakan pilihan paket asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran masing-masing pelanggan.