Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ini Nama-nama Pemenang LombaTari Kreasi Tingkat SD Kabupaten Mukomuko

Pedomanbengkulu.com-Mukomuko Memperingati Hari Jadi Kabupaten Mukomuko Ke-21 ini,Dinas pendidikan dan kebudayaan Melakukan berbagai Perlombaan salah satunya Perlombaan Tari Kreasi Tingkat SD Sekabupaten Mukomuko.Senin-(19/02/2024).

Sebanyak 15 perwakilan sekolah dasar (SD) mengikuti perlomba tarian Kreasi yang berlangsung di halaman kompleks perkantoran (MTQ).

Dalam kegiatan tersebut kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Epi Mardiani, S.Pd melalui kepala bidang kebudayaan Sri Hawani Analisa S,E

menjelaskan Penyelenggaraan kegiatan Tari Kreasi Tingkat sd Se-kabupaten ini sebagai satu upaya untuk mengembangkan jiwa seni peserta didik pada jenjang sd melalui kegiatan ini akan menumbuhkan rasa cinta terhadap seni tari kreasi, sehingga akan memberikan inspirasi dalam melestarikan kesenian di kabupaten Mukomuko dan perlindungan terhadap kekayaan budaya terhadap kampung sakti rantau Batuah ini.Jelasnya.

Harapan  untuk para pemenang jangan bangga dulu terus belajar untuk bisa lebih bagus lagi dalam perlombaan yang akan datang dikarenakan Event event selanjutnya itu akan meriah jadi pasti banyak yang akan Mendaftar.

Adapun pemenang Juara Tari Kreasi 

Juara l      :SDN. 03 kota Muko Muko

Juara ll     :SDN 01 kota Mukomuko

Juara lll.   :SDN  03 lubuk pinang

Harapan l :SDN 07 kota Mukomuko