Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HPN 2024, Astra Motor Bengkulu Kembali Apresiasi Insan Pers

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu kembali memperingati Hari Pers Nasional (HPN) bersama jurnalis di seluruh wilayah pemasarannya.  Menjadi kegiatan tahunan, pada tanggal 13 Februari 2024 media rekanan Astra Motor Bengkulu mendapatkan layanan servis kunjung maupun servis langsung ke AHASS Padang Jati dan AHASS Panorama. 

Layanan servis dan ganti oli gratis ini bertujuan agar sepeda motor yang dikendarai insan media bisa selalu aman dan prima sehingga mendukung aktivitas insan pers di lapangan.

Corporate Communication Astra Motor Bengkulu Dinda Miranda Putri mengatakan “Insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layar memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi positif untuk membangun Provinsi Bengkulu, oleh sebab itu kita selalu memberikan apresiasi terbaik untuk insan pers di Kota Bengkulu sebagai dukungan penyebaran informasi positif dan membangun di Provinsi Bengkulu”

Visit media partner sendiri dilakukan di dua titik media yaitu BEMG (Bengkulu Ekspress Media Group) dan RBMG (Rakyat Bengkulu Media Group) di wakili oleh segenap management Astra Motor Bengkulu yaitu Rangga Noviar selaku Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Anton Pangalila selaku Kepala Bagian Sparepart Astra Motor Bengkulu dan Anggi Irawan Kepala Bagian HC3 Astra Motor Bengkulu. 

Adapun maksud dari visit media partner ini sebagai pemberian ucapan Hari Pers Nasional secara langsung kepada insan pers, rangkaian perayaan Hari Pers Nasional 2024 di tutup oleh Fun Games Bowling dan makan malam Bersama.

Sementara ditempat berbeda, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo memberikan ucapan Hari Pers Nasional 2024. 

“Selamat Hari Pers Nasional 2024, semoga dalam rangka peringatan Hari Pers ini, insan pers beserta Astra Motor dapat terus Satu HATI wujudkan mimpi masyarakat,” ucap Erick.[Rls]