Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan Ajak Gunakan Hak Pilih pada 14 Februari 2024



PedomanBengkulu.com -
 nasib bangsa lima tahun kedepan akan ditentukan oleh masyarakat pada esok hari. 14 Februari 2024 adalah waktunya bagi seluruh rakyat Indonesia memberikan kuasa penuh kepada calon presiden dan wakil presiden, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI), Dewan Perwakilan Rakyat Tingkat pusat, Provinsi dan kabupaten/kota.

anggota Komisi II DPRD provinsi Bengkulu H. Sujono, S,P, M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga provinsi Bengkulu untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilu 14 Februari besok.

Dikatakan Sujono, momentum pemilu ini hendaknya dijadikan masyarakat untuk benar-benar memilih atas dasar rekam jejak dan visi dan misi yang baik.

ayo Kita manfaatkan momentum pemilu sebagai momentum membangun bangsa dengan memilih calon – calon terbaik.

Lima tahun kedepan, Nasib Bangsa Indonesia akan ditentukan oleh siapa yang kita pilih, maka hendaknya jangan sampai kita memilih hanya karena ikut-ikutan apalagi sampai memilih karena dikasih uang atau istilahnya money politic,” kata Anggota komisi 2 DPRD provinsi Bengkulu itu saat dihubungi melalui pesan whatsapp.

“seperti yang kita ketahui, masing-masing pemilih akan menerima lima surat suara yakni warna abu-abu untuk memilih presiden dan wakil presiden, warna merah untuk memilih Anggota DPD RI, warna kuning untuk memilih anggota DPR RI, warna biru untuk memilih anggota DPRD Provinsi, warna hijau untuk memilih anggota DPRD kabupaten/kota,” tutupnya. 13/02/2024