Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dempo Xler: Pengembangan Investasi Sawit Bengkulu Miliki Potensi Besar

PedomanBengkulu.com - Dalam sebuah dialog program TV swasta di Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler menyoroti potensi investasi daerah yang belum dioptimalkan dan menekankan pentingnya proses hilirisasi, terutama pada industri kelapa sawit yang menjadi salah satu komoditas utama Bengkulu.

“Pengembangan investasi sawit memiliki potensi besar karena bisa dihilirisasi menjadi produk seperti minyak goreng, sabun, dan lainnya,” ujar Dempo, Sabtu (17/2/2024).
Dempo juga mendorong pemerintah provinsi Bengkulu untuk memperhatikan hilirisasi dalam pengembangan investasi di daerah guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.“Dalam mengoptimalkan potensi investasi, terutama pada pengelolaan dan hilirisasi sawit, diperlukan kerjasama dengan pedagang besar untuk meningkatkan nilai jualnya. Dukungan swasta juga diperlukan, terutama dalam penanaman modal oleh para investor,” ungkap dia.

Dempo menekankan pentingnya mendukung peran investor tanpa sikap anti, untuk memastikan keseimbangan dalam pengembangan investasi di Bengkulu.

“Kita harus mengakui peran penting investor tanpa sikap anti. Semuanya harus seimbang dalam mendukung pembangunan investasi di Bengkulu,” tutup Dempo.