Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

20 Tahun Kepahiang, Senator Riri Doakan Semakin Maju, Bahagia dan Sejahtera

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Sebentar lagi akan diperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-20 Kabupaten Kepahiang. Dalam rangka memperingati HUT ini, Pemerintah Kabupaten Kepahiang telah menetapkan akan melaksanakan rapat paripurna pada 6 Januari 2024 dan upacara pada tanggal 7 Januari 2024.

Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief mengucapkan selamat HUT ke-20 kepada Kabupaten Kepahiang dan mendoakan agar seluruh kegiatan menarik yang diselenggarakan pemerintah daerah setempat dapat berjalan lancar dan sukses.

"Semoga Allah mudahkan berjalannya seluruh rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Kepahiang ke-20, baik tabligh akbar, lomba-lomba, rapat paripurna, upacara, turnamen futsal, dan berbagai kegiatan menarik lainnya," kata Hj Riri Damayanti John Latief, Kamis (4/1/2024).

Lulusan Psikologi Universitas Indonesia ini menjelaskan, banyak kemajuan positif yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Kepahiang mulai dari urusan tata kelola birokrasi, pengelolaan pariwisata hingga berbagai bidang kemasyarakatan lainnya.

"Saya lihat daftar penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Kepahiang cukup banyak dan beragam. Semua merupakan capaian positif yang harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan untuk kemaslahatan dan kemakmuran warga Sehasen," ujar Hj Riri Damayanti John Latief.

Perempuan yang digelari Anak Suku Adat Tiang Empat dari Masyarakat Adat Pematang Tigo ini mengapresiasi keberhasilan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kepahiang yang mendapatkan gelar terbaik se-Provinsi Bengkulu, belum lama ini.

"Berhasil mengendalikan inflasi merupakan prasyarat bagi pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan yang pada akhirnya memberikan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Inflasi yang tidak terkendali memberikan dampak negatif kepada kondisi sosial ekonomi masyarakat," urai Hj Riri Damayanti John Latief.

Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kepahiang ini menambahkan, semua kemajuan yang dicapai pada hari ini tak terlepas dari dedikasi para pendahulu yang membangun daerah yang dikenal kaya akan sumber air ini.

"Insya Allah, saya siap untuk berjuang bersama-sama untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Kepahiang. Tatap masa depan yang lebih cerah, lebih maju, lebih membahagiakan, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan," demikian Hj Riri Damayanti John Latief. [**]