Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kabupaten Seluma Raih Predikat Tertinggi Informatif Kategori Kabupaten Se-Provinsi Bengkulu Tahun 2023

PedomanBengkulu.com, Seluma - Harumkan nama Seluma, Kabupaten Seluma kembali meraih Predikat nilai Tertinggi Informatif Kategori Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu Tahun 2023.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, S.Sos, M.Kes dan di terima oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto. Acara tersebut dilaksanakan oleh Komisi Informasi Provinsi Bengkulu di Gedung Pola Bappeda Provinsi Bengkulu.

Wakil Bupati Seluma dalam menerima penghargaan tersebut di dampingi Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Nurul Iksan, SE, MM, 

Gubernur Bengkulu melalui Sekretaris Daerah Isnan Fajri menyampaikan bahwa, ia mengucapkan selamat atas Kabupaten yang meraih predikat informatif tertinggi,  

"Atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu, kami ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Badan Publik Daerah Provinsi Bengkulu, vertikal serta kabupaten/kota yang telah meraih predikat tertinggi yaitu informatif,” ujarnya, Jumat(8/12/2023).

Selain itu Wakil Bupati Seluma juga menyampaikan, ia bersyukur atas apa yang telah di raih Kabupaten Seluma, ia juga berharap penghargaan ini bisa dipertahankan.

"Alhamdulillah, Kabupaten Seluma meraih anugerah penilaian tertinggi Informatif Tahun 2023 kategori Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, tetap pertahankan untuk tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya. (rrt)

Berikut nilai informatif tertinggi kategori kabupaten/kota, yaitu :

1. PPID Kabupaten Seluma

2. PPID Kabupaten Muko-muko

3. PPID Kabupaten Bengkulu Tengah

4. PPID Kabupaten Bengkulu Utara

5. PPID Kabupaten Kaur

6. PPID Kabupaten Rejang Lebong.