Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ini Visi Misi Hajah Leni, Calon DPD RI yang Digandrungi Netizen

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Visi seorang kandidat politik akan menentukan perjalanan suatu wilayah yang akan ia pimpin. Visi ini dicapai melalui berbagai misi yang lebih operasional. Misi dilakukan untuk mencapai visi. Keberhasilan mewujudkan visi adalah bukti keberhasilan seorang pemimpin.

Menjadi representasi masyarakat Provinsi Bengkulu dalam memperjuangkan kepentingan daerah di tingkat nasional, demikian visi Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024-2029 Nomor Urut 9 Hj Leni Haryati John Latief.

Dalam mencapai visi ini, Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu itu bakal berjuang dengan cara menyerap aspirasi masyarakat Bengkulu secara merata dan berkelanjutan.

Misi lainnya adalah dengan melakukan pengawasan atas pelaksanaan Undang-Undang dengan mengutamakan relevansi kepentingan masyarakat Bengkulu, memperjuangkan usulan masyarakat Bengkulu di tingkat nasional serta menjadi mitra strategis pemerintah, lembaga negara dan pemangku kepentingan lainnya.

Hj Leni Haryati John Latief sendiri merupakan kandidat yang digandrungi oleh netizen atau warganet. Hal ini terkonfirmasi melalui hasil polling yang diinisiasi salah satu media swasta terbesar yang berbasis di Bengkulu, beberapa waktu yang lalu.

Dari puluhan ribu voters dalam polling tersebut, Hajah Leni menduduki posisi tiga suara tertinggi. Sementara seluruh provinsi di Indonesia mendapatkan jatah empat kursi. Polling tersebut digelar bukan untuk kepentingan politik kelompok atau individu tertentu.

Hj Leni Haryati John Latief dikenal sebagai sosok perempuan solehah yang kiprahnya di masyarakat tak diragukan lagi. Saat ini ia aktif sebagai Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Provinsi Bengkulu, Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu dan banyak organisasi lainnya.

Hj Leni Haryati John Latief pernah meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum 2009 sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu. Dalam pemilihan-pemilihan kepala daerah setelahnya, Mantan Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Bengkulu ini selalu mendulang banyak suara.

Hj Leni Haryati John Latief merupakan representasi keberhasilan seorang ibu dalam mendidik anak. Sebab, sampai saat ini, putri pertamanya, Hj Riri Damayanti John Latief, tercatat masih aktif menjabat sebagai anggota DPD RI bahkan pernah menjadi unsur pimpinan termuda dan mendapatkan banyak gelar kehormatan dari masyarakat adat karena kemampuannya dalam menginspirasi anak muda Indonesia. [AM]