Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mega Sulastri Dukung Sekda Gelar Entry Meeting BPK RI

PedomanBengkulu.com - Mega Sulastri, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, mendukung penuh inisiatif Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, yang menggelar Entry Meeting BPK RI bersama seluruh Kepala OPD Pemprov Bengkulu.Pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang Rafflesia kantor Gubernur Bengkulu.

Dalam Entry Meeting ini, Pemprov Bengkulu menerima Tim Pemeriksa Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023 dari BPK RI untuk wilayah Provinsi Bengkulu. Sekretaris Daerah Isnan Fajri menjelaskan bahwa Tim Pemeriksa LKPD akan melaksanakan tugasnya selama 40 hari ke depan, terhitung sejak tanggal 23 hari ini.

Mega Sulastri mengapresiasi upaya terbuka dan transparan yang ditunjukkan Pemprov Bengkulu dalam menerima pemeriksaan LKPD oleh BPK RI. Ia berharap proses pemeriksaan ini dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang baik untuk peningkatan kualitas tata kelola keuangan pemerintah daerah.

“Pemeriksaan LKPD ini sangat penting untuk memastikan penggunaan anggaran daerah yang efektif dan efisien dalam mencapai tujuan pembangunan daerah. Kami sebagai DPRD Provinsi Bengkulu tentu saja mendukung penuh langkah ini demi keterbukaan dan akuntabilitas pengelolaan keuangan pemerintah daerah,” ungkap Mega Sulastri.

Melalui Entry Meeting BPK RI ini, diharapkan Pemprov Bengkulu dapat menunjukkan komitmen yang tinggi dalam menjalankan amanat rakyat dengan penuh tanggung jawab dan integritas. [Rls]