Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan Fitri Tekankan Masyarakat Jangan Termakan Politik Uang

PedomanBengkulu.com - Pada 14 Februari 2024 yang akan datang masyarakat Indonesia akan memilih wakil rakyat yang baru untuk periode 2024-2029.

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fitri, S.E., mengingatkan masyarakat jangan mudah termakan dengan politik uang.

“Politik uang yang terjadi saat ini adalah bukti demokrasi kita masih lemah sehingga akan berdampak pada rencana pembangunan suatu daerah kedepan,” ujar Fitri, Senin (27/11/2023) kemarin.

Dilanjutkan Fitri, masyarakat jangan termakan dengan politik uang dalam pemilu nanti. “Misalnya hari ini kita diberi uang oleh caleg sekian, nantinya caleg tersebut akan mengambil uang kita lebih dari itu ketika terpilih dan akhirnya berdampak kepada pembangunan suatu daerah yang terhambat,” ucap Fitri. Kemudian Fitri juga menambahkan, politik uang yang terjadi di masyarakat saat ini bagaikan penyakit kanker yang belum bisa disembuhkan.

“Politik uang ini belum ada yang bisa menyembuhkanya, bahkan semakin dekat tahun politik berbagai macam cara dilakukan para calon,” pungkas Fitri. (Rls)