Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Anggota DPRD Lebong Dapil I Serap Aspirasi Konstituen

PedomanBengkulu.com, Lebong - Anggota DPRD Lebong khususnya dari daerah pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Lebong Utara, Lebong Atas, Amen, Pinang Belapis dan Tubei. Kembali turun menjemput dan menyerap aspirasi
konstituen dalam kegiatan Reses DPRD masa sidang terkahir. Kegiatan reses DPRD Dapil I Lebong tersebut dipusatkan di Kantor Camat Tubei, Selasa (21/11/2023).

Sejumlah aspirasi dicurahkan masyarakat, salah satunya  disampaikan warga Desa Pelabai, Saprudin mengusulkan agar pembangunan jalan Desa Pelabai menuju Desa Sukau Kayo diperbaiki, karena kondisi saat ini mengalami kerusakan. Untuk ditingkatkan menjadi jalan hotmix yang mulus.

"Kondisi ini sudah 5 tahun,  jalan kami rusak dan belum pernah diperbaiki," ucapnya.

Lain lagi dengan Supriono, melihat dengan kondisi jalan yang saat ini banyak mengalami kerusakan. Tidak sedikit masyarakat yang biasa melintas terjatuh, terutama ketika kondisi hujan. Memang tidak ada korban jiwa, akan tetapi kendaraan mengalami kerusakan, begitu juga pengemudi yang mengalami luka-luka.

"Kami harap jalan bisa diperbaiki," tambah Supriono.

Menanggapi penyamapaikan masyarakat, Wakil Ketua I DPRD Lebong, Dedi Haryanto mengatakan bahwa untuk perbaikan pembangunan jalan Pelabai menuju Sukau Kayo, sebelumnya memang sudah menjadi salah satu prioritas yang diperjuangkan pihaknya agar bisa diperbaiki dan akan dilaksanakan di tahun 2024 mendatang.

"Sudah dianggarkan, untuk perbaikan akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang," ucapnya.

Berdasarkan pantauan dilokasi, Reses DPRD Lebong Dapil I dihadiri Dedi Hariyanto, Popi Ansa, Anita Andriani , M Gunadi Mursalin, Pipit Irianto, Yeni Herdiyanti, Sriwijaya, Desi Fitriawanti dan Azniwati. Didampingi Sekretaris DPRD Lebong Cahya Sectiantoro. Sementara yang berhalangan hadir ada tiga anggota meliputi Carles Ronsen, Ahmad Lutfi dan Waazrim Karim.[spy]