Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polres Rejang Lebong Tegaskan Pengawalan Kepolisian Gratis

PedomanBengkulu.com,  Rejang Lebong – Selain terus meningkatkan pelaksanaan patroli pada kawasan dan jam dinilai rawan terjadi aksi kejahatan, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu juga aktif menyampaikan sosialisasi tentang adanya Pengawalan Kepolisian yang digelar secara gratis.

Hal ini ditegaskan Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon,. S.H,. S.I.K, M.H. melalui Kasat Samapta Polres Rejang Lebong AKP Lunardi Naibaho S,H, disela pelaksanaan kegiatan patroli yang bertujuan untuk mencegah aksi kriminal atau kejahatan yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan yang melintas khususnya dijalur lintas Curup-Lubuklinggau dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk memperoleh informasi dengan masyarakat tentang Situasi sekitar.

Dijelaskan Oleh AKP Lunardi Naibaho S,H Bahwa Patroli ini merupakan kegiatan Pencegahan dan Antisipasi dengan sasaran Premanisme, Senjata Api dan Senjata Tajam sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor),ranjau paku dijalur Lintas Curup-Lubuk linggau.

Selanjutnya dijelaskan Oleh Kasat Samapta Polres Rejang Lebong Selain Melaksanakan Patroli secara Rutin Personel Piket juga Siap mengawal masyarakat yang ingin melewati jalan Lintas Curup – Lubuk Linggau. Jadi apabila ada masyarakat yang ragu dapat meminta pengawalan secara gratis kepada kami dengan berhenti langsung di Pos Kontainer Desa Taba Padang Kec. Binduriang Kab. Rejang Lebong ataupun melalui nomor handphone 082182535310 ( Lapor Pak Kapolres).