Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Beraksi Lebih Berani dan Tanpa Batas Bersama Honda Sonic


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Buat kalian yang ingin tampil keren, lebih berani dan tanpa batas saat berkendara, Honda Sonic 150R adalah pilihan tepat. Honda Sonic 150R dilengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Honda Sonic 150R di bandrol dengan harga OTR Bengkulu Rp 24,940,000 dengan pilihan warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red, sedangkan untuk warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 24,530,000.

Dikutip dari berbagai sumber, ada banyak hal yang ditawarkan oleh motor ini. Diantaranya adalah motor Honda Sonic 150R ini didesain dan dirancang sesuai postur remaja Indonesia yaitu ramping dan ergonomis.

Disisi lain, guna memberikan kenyamanan yang maksimal, motor Honda Sonic 150R memakai suspensi teleskopik. Sementara suspensi belakangnya menggunakan suspensi monoshock.

Selain itu, motor Honda Sonic 150R juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain yang menarik. Diantaranya lampu depan yang LED dan didesain tajam.

Lampu belakang yang simpel namun agresif, panel indikator yang digital dan informatif serta stang jepit atau grip on steering.

Keberadaan stang jepit atau grip on steering ini merupakan ciri khas yang menunjukkan kesan sporty pada motor Honda Sonic 150R.

Materi rangka motor Honda Sonic 150R berbahan Twin Perimeter Frame. Dengan bahan ini, selain lincah motor Honda Sonic 150R juga nyaman dikendarai saat kondisi kecepatan lambat ataupun kencang.

Dari segi performa, motor Honda Sonic 150R didesain dengan mesin berkapasitas 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,8 KW pada 9000 RPM.

Dan torsi maksimal sebesar 13,5 n/m pada 6500 RPM. Mesin, tenaga dan torsi tersebut sudah sangat gesit untuk sebuah motor Sport 150 CC.

Jika berminat untuk meminang Honda Sonic 150R sebagai teman berkendara, silahkan kunjungi dealer Astra Motor terdekat.[KC06]