Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polres Rejang Lebong Gelar Pengaturan Lantas Lokasi Truk Muatan Batu Bara Terguling

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Masyarakat dikejutkan dengan adanya satu unit mobil truk bermuatan batu bara dari Provinsi Jambi menuju Bengkulu, dengan nomor polisi BG 8552 PM, mengalami insiden “out of control “, terjadi pada hari Selasa,(26/09/2023), sekitar pukul 18.00 WIB di jalan umum Desa Air Meles Atas, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, melalui Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan pihaknya segera menurunkan personel untuk melakukan pengamanan dan pengaturan sekitar lokasi kejadian laka lantas tersebut.

Dari keterangan Supir truk berinisial DK (40 tahun), mengaku bahwa truk tersebut mengalami masalah pada prodo kopling, sehingga mengakibatkan terjadi kecelakaan yang mana truck tersebut terguling ke sisi kanan jalan. Beruntungnya, dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa, dan supir truk pun dalam keadaan selamat.

Insiden ini dilaporkan pada pukul 19.30 WIB pada hari yang sama dan Tim penanganan kecelakaan segera mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan korban serta mengatur lalu lintas di sekitar area tersebut untuk memastikan kelancaran arus kendaraan.

Meskipun tidak ada korban jiwa, truk mengalami kerusakan/penyok pada bagian body truck di bagian bak kendaraan akibat kecelakaan tersebut. Pihak berwenang telah melaporkan insiden ini kepada pihak yang berkompeten untuk tindakan lebih lanjut pungkasnya. (AM)