Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Police Goes To School, Kanit Binmas Polsek Lais Menjadi Pembina Upacara Di SMAN 03 Bengkulu Utara

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Kanit Binmas Polsek Lais Bripka Eri Setiadi,S.H.,M.H. bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra melaksanakan kunjungan ke SMAN 03 Bengkulu Utara pada Senin (11/9/2023) pagi.

Dalam kegiatan kunjungan ini, Kanit Binmas Polsek Lais Bripka Eri Setiadi,S.H.,M.H. menjadi pembina upacara pengibaran bendera mingguan di SMAN 03 Bemgkulu Utara.

Selaku pembina upacara ,Kanit Binmas Polsek Lais Bripka Eri Setiadi,S.H.,M.H., dalam amanatnya menyampaikan agar seluruh siswa tetap terapkan kedisiplinan baik di dalam maupun di luar lingkungan swkolah, terutama dalam mengemudikan sepeda motor, agar berhati-hati ,dan juga sampaikan arahan agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja, apalagi sampai terjerumus dalam peyalahgunaan narkoba. Dalam amanatnya Bripka Eri Setiadi,S.H.,M.H. berharap agar para siswa berperilaku layaknya siswa dan berkompetisi untuk meraih preatasi.

Turut hadir dalam upacara pengibaran bendera ini, kepala sekolah SMAN 03 Bengkulu Utara, Arnaldo Kurniawan,S.Pd., beserta dewan guru SMAN 03 Bengkulu Utara, serta pegawai Tata Usaha SMAN 03 Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kunjungan ke SMAN 03 Bengkulu Utara ini adalah dalam program Police Goes To School, dekatkan diri kepada siswa dan juga lingkungan sekolah”,dalam kunjungan ini kita tekankan kepada para siswa agar berdisiplin dan agar berperilaku layaknya pelajar, agar fokus belajar untuk kejar cita-cita, agar jauhkan diri dari kenakalan remaja apalagi narkoba, karena anak-anak inilah penerus kita di masa depan “, demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.(AM)