Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Penggunaan Helm SNI Kepada Masyarakat

PedomanBengkulu.com, Manna– Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Beni dengan cara yang bijak dan Santun berikan teguran simpatik  kepada pengendara sepeda motor yang  tidak menggunakan Helm standar SNI sembari melaksanakan giat imbangan OPS Zebra Nala 2023. di Desa Padang Jawi Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin kemarin (11/09/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Beni sedang melaksanakan kegiatan Patroli Rutin Piket Yanmas Polsek Manna di seputaran Jalan Raya Manna Kaur  Desa Padang Jawi Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, kemudian mendapati seorang  warga yang mengendarai sepeda motor dengan tidak menggunakan helm dan diberikan teguran simpatik.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK disampaikan Kapolsek Manna Iptu Hendrayanto, SH, MH mengatakan Polri tidak akan bosan dan selalu mengedepankan sikap humanis dan simpatik dengan cara santun senyum, sapa, salam serta memberikan edukasi kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, apalagi pada saat ini sedang dilaksanakan OPS Zebra Nala 2023 yang berlaku di seluruh wilayah Bengkulu , termasuk wilayah kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Apa yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk Keamanan, Keselamatan para warga pengendara kendaraan bermotor juga untuk menciptakan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas .pungkas Kapolsek (AM)