Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bahas Penataan Pariwisata Pantai Panjang, Usin Terima Hearing Para Pedagang


PedomanBengkulu.com, 
Bengkulu– Usin Abdisyah Putra Sembiring SH selaku Anggota DPRD menerima hearing Pedagang Pantai Panjang yang berasal dari Zona 1 dan tergabung dalam Pokdarwis Pasir Putih didampingi Kabid Destinasi dan Staff Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu yang membahas tentang Penataan Pariwisata Terpadu Pantai Panjang, Senin (11/9/2023).

“Tahap Pertama, saya mewakili Komisi 2 dan sekaligus anggota DPRD Provinsi yang berasal dari Daerah Pemilihan Kota Bengkulu mendengarkan Beberapa permasalahan yang disampaikan para pedagang. Kedua saya minta kabid destinasi Dinas Pariwisata Pantai Panjang menjelaskan rencana penataan tersebut dan persoalan relokasi para pedagang,” terang Usin Sembiring.

Terkait ini, Usin merekomendasikan kepada BPPW dan PUPR menjelaskan sekaligus mensosialisasikan Masterplan dan DED Pantai Panjang bersama balai Cipta Karya dan pihak stakeholders lainnya agar rencana pembangunan destinasi pariwisata pantai panjang menjadi terang benderang hingga terwujudnya sapta pesona pariwisata mendorong kesejahteraan masyarakat serta mendatangkan pendapatan bagi daerah.

“Insya Allah pertemuan akan dilanjutkan kembali pada hari Selasa tanggal 19 September 2023 pukul 10 WIB dengan agenda mendengarkan presentasi masterplan dan DED Pariwisata Pantai Panjang,” kata Usin Sembiring. (AM)