Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polsek Batik Nau Kembali Raih Bendera Emas dari Kapolres Bengkulu Utara

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu pagi hari kemarin Senin (11/09) kembali meraih bendera emas dan penghargaan dari Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., sebagai Polsek Terbaik dalam mensosialisasikan Aplikasi Super APP kepada masyarakat.

Setelah sebelumnya Polsek Batik Nau juga menjadi Polsek terbaik dalam media sosial (viralisasi) kini Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H., kembali mengikuti Upacara pemberian Reward yang di selenggarakan oleh Bapak Kapolres Bengkulu Utara.

Pemberian penghargaan atau Reward ini di lakukan oleh Kapolres Bengkulu Utara sebagai salah satu bentuk memberi semangat kepada anggota agar bisa lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W Menyampaikan selamat kepada personil Polsek Batiknau atas dedikasinya dalam Tugas Kepolisian.

Semoga kedepannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kinerja nya, Tutupnya sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H. (AM)