Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

The 27th Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023 Tingkat Nasional, Teknisi dan Service Advisor Perwakilan Astra Motor Bengkulu Siap Adu Skill

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Teknisi dan Service Advisor perwakilan Astra Motor Bengkulu siap adu keterampilan dalam gelaran Astra Honda Motor Technical Skill Contest kategori Teknisi & Service Advisor Honda 2023 tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada 23 Agustus 2023.

Menghadapi babak ini, berbagai persiapan telah dilakukan oleh peserta seperti Training Camp Regional meliputi pematangan tentang Pengetahuan Teori, Praktek Meja dan Role Play SA dilakukan secara intens dan didampingi oleh instruktur-instruktur terbaik Astra Motor Bengkulu.

Melalui gelaran tingkat nasional ini, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar berharap menjadi wadah evaluasi dan juga acuan peningkatan kualitas pelayanan di seluruh AHASS Bengkulu. 

“Selamat untuk kontestan yang telah melaju ke perlombaan tingkat nasional. Semoga tahun ini membawa throphy kemenangan,” ujar Rangga. 

Dilain sisi salah satu peserta yang melaju ke tingkat nasional, Sumardiyono asal Astra Motor Ketahun mengaku bersyukur dapat melaju ke tahap ini dan berharap dapat meraih hasil yang memuaskan. 

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa membawa throphy untuk Astra Motor Bengkulu, khususnya Astra Motor Ketahun,” ungkapnya.

Sebelum berlanjut ke seleksi Nasional, peserta telah mengikuti seleksi tingkat regional The 27th Astra Honda Motor Technical Skill Contest kategori Teknisi & Service Advisor Honda 2023 yang diadakan oleh Astra Motor Bengkulu bersama AHM pada 9 Juli 2023 di Astra Motor MDTC Bengkulu dan berhasil mengalahkan 108 teknisi dan 35 service advisor yang mengikuti gelaran ini.

Ditingkat nasional, Teknisi dan service advisor AHASS terbaik yang meraih peringkat satu dalam AHM-TSC akan mendapatkan apresiasi berupa satu unit motor Honda Vario 160 dan berkesempatan mewaliki Indonesia di tingkat internasional, yakni Asia Oceania Skill contest di Thailand dan atau Honda Global Technical Contest di Jepang.[KC06]