Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda CB150 Verza, Johnny: Irit dan Tangguh

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Honda CB150 Verza merupakan sepeda motor naked sport 150cc yang mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter digital yang informatif serta secure key shutter.

Honda CB150 Verza memiliki banderol harga yang terjangkau. Yakni Rp 21.830.000 untuk CB150 Verza CW dan Rp 21.150 untuk CB150 Verza SW (OTR Bengkulu).

"Motor ini menemani saya sejak tahun 2018. Mesin bagus perawatan murah, gesit dan irit BBM," ungkap salah satu konsumen CB150 Verza, Johnny Freddy (Warga Kota Bengkulu).

Dirinya menyampaikan, Honda CB150 Verza memiliki dimensi yang ideal sehingga saat bermanuver menjadi lincah dan cepat.

"Perjalanan terjauh saya bersama sepeda motor ini di awal tahun 2023 touring dari Bengkulu ke Kota Palembang," terang Johnny.

Selama diperjalanan, Johnny mengakui tidak ada kendala sama sekali meski usia pakai sepeda motornya sudah memasuki tahun ke 6 pada Agustus 2023 ini.

"Hampir setiap bulannya saya pulang ke Talo (Kabupaten Seluma). Jika BBM diisi penuh dengan menempuh jarah lebih kurang  81 KM dari Kota Bengkulu, sisa BBM yang ada didalam tangki masih cukup untuk balik lagi dan saking iritnya BBM yang tersisa masih cukup untuk aktivitas 2 hari berikutnya di dalam kota," jelasnya.

Selain itu, keunggulan dari CB150 Verza yang diakui oleh konsumen ini adalah dari segi ketangguhannya.

"Untuk usia pakai yang sudah ditahun ke 6, saya akui CB150 Verza sangat tangguh. Bukan hanya dari harganya saja yang sangat terjangkau, namun onderdil juga. Untuk aktivitas harian didalam kota ataupun sebagai kendaraan jarak jauh pokoknya sangat cocok," tutup Johnny.[KC06]