Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wujud Sinergitas, Polsek Manna Bersama Koramil Manna Gelar Patroli Bersama

PedomanBengkulu.com, Manna - Medhub.News Humas Polres Bengkulu Selatan, Senin (03/07/23)  , Personil  Polsek  Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dan Koramil Manna Kodim 0408 BSK melaksanakan patroli bersama, Bentuk Sinergitas TNI – Polri , Melaksanakan kegiatan tersebut disepanjang Jalur Kawasan Tertib Lalu lintas, ( KTL) di jalan Jendral Sudirman Manna Bengkulu Selatan, Minggu  (02/07/2023).

Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah  binaanya.

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Personil Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dan Koramil Manna Kodim 0408 BSK,dalam kegiatan patroli bersama dengan personil Polsek Kota Manna Briptu Egi Farosa Dan Bripda Ramsy sedangkan dari Koramil Manna Serka Peri Nurman,  Serda Amrullah , Koptu Matriol dikawasan KTL Jalan Jendral Sudirman.

Semua ini dapat terwujud dengan maksimal jika semua pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat juga merasa aman serta terayomi.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir, S.I.K melalui   Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto, SH   mengatakan Bahwa Polri  dan TNI melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak dan sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas dimasyarakat.

” Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak dan sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas dimasyarakat”,Ujarnya

“Kegiatan patroli dialogis dan  sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama-sama dengan Babinsa melakukan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Kota Manna  ,” Pungkas  iptu Sasi. (rls)