Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan berhasil Bekuk 2 Tersangka Target Operasi Dan 4 Tersangka Non T.O dalam operasi Antik Nala 2023

PedomanBengkulu.com, Manna – Polres Bengkulu Selatan melaksanakannya Pres Conference di Aula Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu tentang  hasil Operasi Antik Nala 2023 sehubungan telah selesai digelar sejak 19 Juni sampai 3 Juli2023,pada Kamis (06/07/23).

Press Conference  dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK,didampingi Kasi Humas Akp Sarmadi, Kasubag Kerma Akp Anang Haris dan Kaurbinops ops Sat Resnarkoba Aiptu Jaslik,SH    yang menjelaskan hasil Operasi Antik Nala 2023 Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu telah mencapai Target 100 % ,bahkan bisa mengungkap tersangka lainya yang diluar Target Operasi.

Hasilnya,Polres Bengkulu Selatan berhasil mengamankan 6 pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja.

Yakni, 5 Tersangka kasus  sabu  dan 1 Tersangka kasus ganja. Selain itu, membekuk juga  pelaku pengedar obat terlarang jenis Samcodin.

Barang bukti yang diamankan, sabu 0,27 gram,ganja 0,5 gram,dan Samcodin 3100 butir dan semua pelaku dikenakan Undang – Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,dan Undang – Undang Kesehatan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir,SIK didamping   Kasi Humas, AKP Sarmadi, Kasubag Kerma Akp Anang Haris dan kaurbinops ops Sat Resnarkoba  Aiptu Jaslik. SH menjelaskan untuk pemasok barang norkotika yang berasal dari palembang.

pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan anggota yang ada di Polrestabes Palembang untuk melakukan pengejaran.

Kita akan terus mengejar para pelaku yang terlibat narkoba, harapan kita peredaran narkotika ini bisa dipangkas tuntaskan hingga keakar – akarnya,” terang Kapolres.

” Kami mengajak semua elemen masyarakat termasuk rekan rekan dari Media  untuk berperan serta dalam penyalahgunaan narkoba, karena saat ini anak anak remaja baik itu di pelosok desa sudah ada yang terkontaminasi dengan narkoba terutama penyalahgunaan gunaan Samcodin,”Himbau Kapolres.

” Mari kita sama untuk menyelamatkan keluarga,teman dan juga para remaja supaya  jangan sampai menggunakan Narkoba ” pungkas Kapolres. (rls)