Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sambangi Counter Hp dan Pulsa, Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Berikan Himbauan Kamtibmas

 

PedomanBengkulu.com, Manna – Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas  , Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Briptu Rahman Saputra   melaksanakan pemantauan dan pengecekan Counter Hp dan Pulsa di desa Darat sawah Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan  ,Sabtu ( 09/07/2023).

Kapolsek Seginim Iptu Priyanto, SH melalui Bhabinkamtibmas, tak lupa dalam kesempatan tersebut Briptu Rahman Saputra   juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pemilik Counter agar selalu waspada terhadap para pembelinya dari korban penipuan atau tindak kriminalitas lainnya dan agar berbuat jujur tidak melakukan kecurangan kepada pembeli, katanya.

” Saya berpesan agar tidak melakukan kecurangan dalam hal jual beli Hp atau pulsa , apalagi melakukan persekongkolan jahat ( penadahan jual beli Hp), karena semua itu jika terbukti dapat dikenakan sanksi pidana, ” ucap Briptu Rahman Saputra.

Ditempat terpisah Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kapolsek Seginim Iptu Priyanto SH  mengatakan, sudah rutinitas Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang maupun tatap muka supaya masyarakat lebih senang dan merasa aman kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.

“sudah rutinitas Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang maupun tatap muka supaya masyarakat lebih senang dan merasa aman kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat,”ujarnya

Kegiatan memberikan himbauan kepada pemilik toko/counter Hp yang ada diwilayah binaannya  untuk meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dengan barang dagangannya, peredaran uang palsu dan waspada tindak kriminalitas, lanjut IPTU Priyanto.

Agar para pemilik Counter Hp  juga supaya aman dan untuk bersama sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif. (rls)