Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tidak Gunakan Helm, Polsek Pino Berikan Teguran Humanis

PedomanBengkulu.com, Manna – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Briptu Novra.s,SH, berikan Teguran Humanis Kepada remaja saat menggunakan sepeda motor  dijalan Raya Bengkulu  z= Pagar Alam, tepatnya di  kelurahan Masat  Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan karena  Tidak Menggunakan Helm, Minggu    ( 09/07/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Pino  Polres Bengkulu Selatan kembali berikan teguran secara humanis untuk keselamatan kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Pada waktu melaksanakan sambang , personel Bhabinkamtib mas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Briptu Novra. S,SH melaksanakan sambang  dialogis   di Kelurahan  Masat Kecamatan Pino  Kabupaten Bengkulu Selatan mendapati seorang  remaja yang mengendarai sepeda motor dengan tidak menggunakan helm dan diberikan teguran humanis.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya SE,MH    mengatakan dalam pelayanan Polri akan selalu mengedepankan sikap humanis dengan senyum, sapa, salam serta memberikan edukasi kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

” dalam pelayanan Polri akan selalu mengedepankan sikap humanis dengan senyum, sapa, salam serta memberikan edukasi kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas” ujarnya

Untuk keselamatan pengendara hendaknya lebih dulu untuk mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas.

” Kepada personel yang sedang melaksanakan gatur  atau sambang agar senantiasa mengingatkan para pengendara untuk tidak ugal-ugalan saat berkendara dan tidak menggunakan handphone sambil berkendara yang dapat membahayakan keselamatan diri dan orang lain,” tegasnya.

Apa yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas serta hal itu dilakukan karena sangat membahayakan baik pengendara mobil maupun pengguna jalan lain. Kegiatan tersebut terlaksana di desa Sukarami   di wilkum Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan. (rls)