Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pererat Tali Silaturahmi Polsek Manna, Lakukan Sambang Dialogis

PedomanBengkulu.com, Manna  – Upaya mempererat tali silaturahi  Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga  masyarakat Desa Jeranglah Tinggi  Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan . Minggu (09/07/23).

Hal itu dilakukan   Bhabinkamtibmas Polsek Manna  Aipda Heri Noer dan Bripka Erlian SIP , guna menjaga tali silaturahmi  serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

kegiatan Silaturahmi Kamtibmas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Manna  .

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto S.Sos.MH   mengatakan

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas merupakan giat rutin yang salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi wilayah binaan yang aman dan kondusif.

“Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas merupakan giat rutin yang salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi wilayah binaan yang aman dan kondusif,” Ucap Kapolsek Manna

“Silaturahmi kamtibmas yang  dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas  ini untuk selalu menjaga silaturahmi dan selalu saling berkomunikasi dengan warga masyarakat di desa binaannya,” ujarnya. (rls)