Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rumah Bersama, Hajah Leni Bergandengan Tangan Bangun Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu Hj Leni Haryati John Latief mengajak seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan membangun Bengkulu agar bisa memiliki daya saing setara provinsi-provinsi besar lainnya di Indonesia.

Hal itu disampaikan perempuan berhijab kelahiran Taba Anyar 31 Oktober 1964 tersebut usai mengikuti kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gaya Kito (GK) yang kelima yang dilaksanakan di Gedung Balai Agung di Balai Agung Lapangan Setia Negara Curup, baru-baru ini.

"Insya Allah bila seluruh elemen masyarakat termasuk para pejabat, pemangku adat, pemuka agama dan tokoh cendekiawan, semua saling bergandengan tangan dalam membangun, Bengkulu ke depan akan memiliki daya saing yang setara dengan provinsi-provinsi besar di Indonesia," kata Hj Leni Haryati John Latief.

Lulusan Magister Administrasi Publik Universitas Bengkulu ini menjelaskan, Bumi Rafflesia adalah rumah bersama yang harus dirawat dan dibangun oleh seluruh elemen masyarakat dengan dipandu, difasilitasi dan disokong oleh pemerintah daerah dan juga pusat.

"Amanah yang diberikan kepada pemerintah adalah ladang pengabdian untuk membangun masyarakat Bengkulu yang sejahtera. Tapi bukan berarti pemerintah harus bekerja sendiri. Daerah dan pusat harus bersama-sama mendorong kemajuan di Bengkulu," ujar Hj Leni Haryati John Latief.

Mengenai HUT GK kelima, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bengkulu periode jabatan 2008-2012 ini mendoakan agar Gaya Kito ke depan dapat lebih baik lagi dan menjaga kekompakkan.'

"Semoga GK lebih baik lagi, selalu kompak," tandas Hj Leni Haryati John Latief.

Selain dihadiri Hj Leni Haryati John Latief selaku Penasehat Gaya Kito, HUT GK yang kelima ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Adrian Wahyudi, Anggota DPRD Kepahiang Hamdan Sanusi dan banyak tamu undangan lainnya.

Ketua Gaya Kito, Safrizal, mengatakan, rangkain HUT Gaya Kito kelima ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya adalah memberikan santunan kepada panti asuhan.

"Alhamdulillah semua rangkaian acara berjalan dengan lancar," tutur Icap, sapaan akrab Safrizal.

Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah dalam sambutannya menyatakan dukungan penuh atas kegiatan-kegiatan positif dari GK serta mengapresiasi grup-grup yang terbentuk dalam organisasi ini.

"Semoga selalu menjaga kekompakan untuk membangun Rejang Lebong yang lebih baik lagi," demikian Hendra. (Muhammad Qolbi)