Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polsek Batik Nau Nobar Paggelaran Wayang Kulit Bareng Warga

 
PedomanBengkulu.com, Batik Nau – Bertempat di Mako Polsek Batik Nau, telah berlangsung Giat Nonton Bareng (Nobar) Pagelaran Budaya Wayang Kulit dengan Lakon Wahyu Cakraningrat yang disiarkan secara Live dari lapangan Bhayangkara Mabes Polri, pada Jum’at, (07/07/2023) pukul 20.00 wib.

Dalam giat nonton bareng tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, masyarakat dan para pemuda.

Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, SH, menuturkan “bahwa pagelaran wayang Kulit yang digelar di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, disiapkan beberapa hadiah menarik diantaranya Lima Unit Rumah, Lima Belas unit motor, Tiga Puluh unit Sepeda, serta Voucher belanja senilai sepuluh juta Rupiah,” tuturnya.

Lanjutnya, Ipda Deni Mashuri juga mengatakan “bahwa meskipun lewat layar Monitor Infokus, para peserta Nobar (Nonton Bareng) sangat antusias menyaksikan acara pagelaran hingga rampung,” pungkasnua

“Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat baik dari kalangan muda maupun kalangan tua, mari bersama-sama kita jaga kesatuan NKRI serta lestarikan budaya Indonesia sehingga nanti anak cucu kita masih bisa menikmati betapa indahnya Indonesia”, tutup Ipda Deni Mashuri. (rls)