Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ingin Tampil Modis Saat Berkendara? Gunakan Apparel Honda!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Untuk mendukung gaya berkendara konsumen sepeda motor Honda yang ingin terlihat modis, Astra Motor Bengkulu menyiapkan beberapa apparel yang cocok dan sesuai dengan karakter penggunanya terutama para generasi muda yang energik dan selalu ingin tampil fashionable.

Apparel ini tersedia untuk tujuan dipakai harian, hingga untuk berkendara jarak jauh alias turing.

Kepala Bagian Spare Part Astra Motor Bengkulu, Anton Pangalila mengatakan bahwa, Astra Motor Bengkulu menyediakan koleksi apparel produksi Honda yang terjamin kualitasnya serta harganya pun sangat terjangkau.

"Konsumen dapat melakukan pembelian di jaringan dealer Astra Motor Bengkulu terdekat, agar dapat melihat tampilan langsung dari produk Apparel Honda ini," kata Anton Pangalila.

Pembelian Apparel Honda juga dapat dilakukan melalui aplikasi MotorkuX pada fitur katalog lalu klik kategori apparel.

"Apparel Honda semakin mudah didapatkan melalui aplikasi MotorkuX. Selain mudah juga ada potongan harga untuk varian tertentu," jelasnya.

Apparel yang dijual juga beragam. Seperti T-Shirt, Kemeja, Topi, Rubber Band dan Gantung Kunci. Produk safety riding seperti helm, jaket dan sarung tangan asli Honda juga ditawarkan.[KC06]