Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Cegah Tindak Kekerasan Terhadap Anak Dan Perempuan, Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Berikan Penyuluhan

 

PedomanBengkulu.com, Manna  – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Saefullah sebagai Nara sumber dalam Kegiatan Penyuluhan tentang  wawasan Kebangsaan dan Kenakalan remaja Di SMA N 07 Bengkulu Selatan pada Senin   (11/07/23) Pagi,di Aula SMA N 07    Bengkulu Selatan.

Adapun Kegiatan dìhadiri Kepala sekolah dan dewan guru serta siswa / siswi  yang melaksakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Negeri 7  Bengkulu Selatan dengan  Narasumber Aipda Saefullah, yang menyampaikan materi tentang wawasan Kebangsaan dan Kenakalan remaja.

Bhabinkamtibmas Polsek Seginim    Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda  Saefullah menyampaikan, himbauan tentang Kesadaran berbangsa dan bernegara, tata tertib lalu lintas, kenakalan remaja, Obat – Obatan terlarang dan Harkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolres Bengkulu Selatan AKBP FLORENTUS SITUNGKIR ,S.I.K, melalui Kasi Humas AKP SARMADI mengatakan  Penyuluhan hukum tersebut dìlaksanakan agar dapat terwujudnya untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang wawasan Kebangsaan dan Kenakalan remaja, memotivasi siswa / siswi   SMA N07 Bengkulu Selatan khususnya tentang perlunya memiliki pengetahuan,  kesadaran hukum, dan memotivasi masyarakat untuk meningkatkan wawasan di bidang hukum.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang hukum, memotivasi memotivasi siswa / siswi   SMA N07 Bengkulu Selatan  khususnya tentang perlunya memiliki kesadaran hukum, dan memotivasi masyarakat untuk meningkatkan wawasan di bidang hukum.

“ Kita akan terus dorong agar setiap  desa atau kelurahan  dapat melaksanakan Penyuluhan hukum seperti di SMA N 07 Bengkulu Selatan   ini,sehingga secara tidak langsung berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif   ,” Pungkas nya. (rls)